Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Himpun 3.817 Kantong Darah


Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 103, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 melaksanakan kegiatan sosial donor darah serentak di 25 Kantor Wilayah Bumiputera diseluruh Indonesia pada Rabu, 4 Februari 2015. Lewat kegiatan donor darah ini, Bumiputera berhasil menghimpun 3.817 kantong darah untuk didonasikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) didaerah masing-masing.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Bumiputera bagi kemanusian. Melalui kegiatan ini kami membantu PMI mengumpulkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Bima Aranta, Wakil Direktur Utama Bumiputera.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan oleh perusahaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bumiputera yang jatuh pada tanggal 12 Februari. Tercatat 25 Kantor Wilayah Bumiputera dan kantor cabang dari berbagai daerah di Indonesia terlibat dalam kegiatan ini . Antara lain Medan, Pematang Siantar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta I-IV, Lampung, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Balikpapan, Surabaya, Denpasar, Kediri, Makassar, Kupang, Manado dan Papua.

"Kegiatan donor darah ini sejalan dengan semangat yang diusung Bumiputera memasuki usia 103 untuk terus melayani Indonesia tanpa kenal lelah. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan, mitra kerja, pemegang polis dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini," Bima Aranta menambahkan.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas