Berita & Media

BERITA TERKINI

Untuk ke Tujuh kalinya, Bumiputera Raih Agent Of The Year 2011, AAJI


Nadia Al Kaff, Agent of The Year 2011 dan Juara Pertama Top Premium Top Agent Award (TAA) versi AAJI, Bali 5 Oktober 2012

Lebih dari 1000 agen dari berbagai perusahaan asuransi jiwa nasional tumpah ruah di Ballroom Bali Nusa Dua Convention Center, menyaksikan penobatan Nadia Al Kaff sebagai Agent of The Year 2011. Penghargaan tertinggi bagi agen asuransi jiwa Indonesia yang dianugerahkan oleh AAJI. Nadia juga meraih Juara Pertama Top Premium.

Bumiputera memenangkan 6 penghargaan dari 10 kategori lomba. Mereka adalah Eny Agustina, Juara pertama Rookie Agent Top Policy; Supriyanti, Juara ke tiga Leader Top Premium2011; Bambang K Wahono, Juara ke tiga Group Agent Top Premium 2011; Siti Nur Khamadah, Juara ke enam Rookie Agent Top Premium 2011.

Bumiputera telah mengikuti kompetisi ini sebanyak 10 kali. Tujuh di antaranya berhasil meraih Agent Of The Year (pemenang pertama), Dan 3 kali sebagai runner up Agent Of The Year (pemenang kedua).

Acara berlangsung meriah pada Jumat Malam, 5 Oktober 2012 itu juga dihadiri oleh para CEO dari seluruh perusahaan asuransi jiwa, yang mengirimkan para agennya untuk berkompetisi.

 

 

 

primra fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas