Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Luncurkan Mitra Deposito dan Mitra Eksekutif


Senin, 1 Oktober 2012 Bumiputera meluncurkan dua produk baru. Mitra Deposito dan Mitra Eksekutif. Wisma Bumiputera, Jl. Jend. Sudirman Kav.75 Jakarta.


Selain memberikan proteksi Asuransi, Mitra Deposito dan Mitra Eksekutif menjawab keinginan Anda yang menginginkan pengembangan dana investasi yang tinggi. Mitra deposito memberikan pengembalian dana investasi sebesar 6% per tahun atau setara dengan 30% untuk 5 tahun. Semantara mitra eksekutif menjamin pengembalian dana investasi sebesar 7% per tahun atau setara dangan 35% dalam 5 tahun.

Mitra Deposito dan Mitra dan Mitra Eksekutif dapat diperoleh mulai dari Rp.50 juta per unit, dan berlalu kelipatan. Besar Uang Pertanggungan per 1 unit (Rp.50juta) Mitra Deposito dan Mitra Eksekutif adalah Rp.15 juta. Maksimal Uang Pertanggungan Rp.300 juta untuk Premi 20 unit atau sebesar Rp.1 Milyar. Tidak berlaku kelipatan. Namun, satu orang boleh memiliki beberapa polis.

Jika diilustrasikan, untuk premi Rp.100 juta, Anda akan memperoleh pengembangan dana menjadi Rp.130 juta pada akhir kontrak asuransi, 5 (lima) tahun ke depan. Atau Rp.160 juta apabila terjadi risiko meninggal dunia pada tahun ke 5 (lima).

Perlu dicatat, dana investasi yang Anda peroleh ini bebas pajak.

Penawaran ini terbatas waktu. Hanya untuk periode 1 Oktober sd. 31 Desember 2012.

 

 

 

primra fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas