Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Gelar Khitanan Masal


Bumiputera Wujudkan Cinta Terhadap Generasi Muda Melalui Khitanan Masal

Salah satu bentuk perayaan satu abad Bumiputera tahun ini adalah gelaran Khitanan Masal. Acara yang bertepatan dengan libur sekolah ini, direspon dengan baik oleh masyarakat. Danbintal Islam Bumiputera sebagai penanggung jawab acara, menghadirkan tiga orang dokter, tim medis dan obat-obatan untuk 35 anak peserta khitanan, disamping santunan uang tunai dan perlengkapan sekolah bagi anak-anak tersebut.

Hajatan yang digelar pada Sabtu 23 Juni 2012 mengambil tema "Wujud Cinta Bumiputera Terhadap Generasi Muda". Hadir dalam acara itu mewakili manajemen Teguh Pranowo - Kepala Departemen SDM, Slamet Sudarsono-KP4 Dan Ketua Danbintal Islam - Dwi Wiriatmoko.

Khitanan diawali dengan Kirab keliling peserta dan orang tua peserta disekitar Kantor Pusat Bumiputera di Jl.Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, dengan diiringi musik Marawis. Masyarakat menyambut antusias kemeriahan pawai tersebut. Panitia juga memutar film anak-anak di layar lebar guna menghibur dan menenangkan peserta yang rata-rata masih berusia 5-10 tahun ini.***rizky

 

Rizky Yudha P.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas