Berita & Media

BERITA TERKINI

Kesetiaan H.Imam Mukhayat Syah Kepada Bumiputera


H. Imam Mukhayat - Pemegang Polis Kediri Erlangga

Kesetiaan merupakan kunci hubungan dalam kerja sama, apalagi dunia bisnis seperti Asuransi. Kesetiaan Pelanggan / Pemegang Polis harus diciptakan seperti yang dilakukan oleh Bumiputera Kediri.

Dalam Halal bi Halal yang di selenggarakan beberapa waktu yang lalu di rumah Junaedi Mahendra anggota BPA (Badan Perwakilan Anggota) Wilayah Jawa Timur dan Madura di Perumahan Jl. Rungkut Asri Blok RL IIC30 no. 31 Rungkut - Surabaya. Mengundang Salah satu Pemegang Polis yang setia dari Bumiputera Cabang Kediri Erlangga - Kantor Wilayah Kediri, yakni H.Imam Mukhayat Syah, didampingi oleh Kepala Wilayah Kediri Sunaryo Kastubi beserta jajarannya.

H.Imam Mukhayat Syah yang lahir di Kota Kediri,10 Juni 1952, beralamatkan di Jl.Soekarno-Hatta No.39B Kediri. Beliau sudah menjadi Pemegang Polis di Bumiputera kantor cabang Kediri Erlangga sejak 1984, disamping polis pribadi, polis untuk keluarga dan pendidikan juga memiliki polis atas nama Koperasi Simpan Pinjam " Tunas Artha Mandiri " sebanyak 119 polis untuk program asuransi dana pensiun bagi karyawan, dana kecelakaan, dana hari tua. serta masih banyak lagi Polis yang diikuti di Kantor Cabang lainya seperti Kantor Cabang Nganjuk maupun di Bumiputera kantor cabang di Kota Malang.

H.Imam Mukhayat Syah, menyadari betapa pentingnya berasuransi, hal ini dirasakan pada saat krisis moneter beberapa waktu yang lalu, usaha bisnisnya tetap eksis berkat pembayaran klaim asuransi dari Bumiputera. "Kepedulian Manajemen Bumiputera dalam melayani nasabahnya sangat tinggi bahkan sampai pengurusan polis yang hilangpun Bumiputera tetap membantu mengurusnya sampai dengan selesai," ujarnya.

Disela-sela acara Halal Bil Halal tersebut H.Imam Mukhayat Syah juga berpesan kepada manajemen Bumiputera bahwa " Menjelang Bumiputera berusia 1 abad nanti tanggal 12 Februari 2012, Bumiputera harus lebih meningkatkan pelayanan / Costumer Service yang lebih prima, tidak hanya pada waktu mencari nasabah saja tetapi pelayanan prima sampai dengan masa habis kontrak, terutama meningkatkan inovasinya dalam memahami apa keinginan, kemauan dan kebutuhan nasabah". Karena didunia bisnis seperti perbankkan,persuransian maupun dibidang usaha jasa lainya juga berlomba-lomba menawarkan jasa pelayanan yang lebih baik dan bersaing terhadap nasabahnya, lanjutnay menambahkan.***Muh.Nur Fathoni-PRO Kediri

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas