Berita & Media

TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Peduli Kemanusiaan dengan Donor Darah Rutin


Donor Darah dilakukan setiap 3 bulan sekali di Kantor Cabang Kediri Gambiran dan di Kantor Cabang Trenggalek.

Dalam rangka meningkatkan Solidaritas Kemanusiaan dikalangan Pegawai dan Mitra Kerja AJB Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Kediri, Kepala Wilayah Drs.H.Mohamad Slamet,AAAIJ megadakan Bakti Sosial berupa Donor Darah setiap 3 bulan sekali yang dilakukan di Kantor Cabang Kediri Gambiran dan di Kantor Cabang Trenggalek.


Peserta diikuti dari Kantor Wilayah Kediri, Kantor Cabang Askum Kediri, Kantor Cabang Syariah Kediri, Kantor Cabang Kediri Erlangga, Kantor Cabang Kediri Gambiran, Kantor Cabang Trenggalek dan Undangan antar Instansi terdekat.

Pelaksanaan Donor darah tanggal, 28 Oktober 2014 dengan peserta sebanyak 84 orang, dan mendapatkan kantong darah sebanyak 56 kantong dari peserta yang diterima dan memenuhi syarat.


Dinas PMI Kota Kediri mengucapkan Dukungan dan terima kasih atas kegiatan Sosial Donor darah yag selengggarakan oleh AJB Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Kediri, mengingat kebutuhan Darah bagi si penderita yang membutuhkan di lingkunag kota dan kabupaten Kediri sangat terbatasa/ kekurangan stok darah.Pro Kediri ( M.Nur Fathoni ).

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas