Berita & Media

SIARAN PERS

Luncurkan Produk Mitra BP-Link Syariah & HISB Card


Depok, Jawa Barat - Memperingati hari jadi ke 103 tahun, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 tidak pernah lelah berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk menghadapi tantangan bisnis asuransi jiwa di tanah air. Bertempat di Hotel Bumi Wiyata Depok Jawa Barat, Bumiputera meluncurkan produk asuransi berbasis investasi dengan prinsip pengelolaan keuangan berbasis syariah melalui produk Mitra BP-Link Syariah dan memperkenalkan HISB Card (12/2).

"Mitra BP-Link Syariah adalah produk yang kami rancang guna menjawab keinginan masyarakat akan produk asuransi berbasis investasi yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah islam," ujar Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera.

Produk Mitra BP-Link Syariah selain menjanjikan pengembangan investasi yang optimal berbasis syariah juga di design dengan memberikan benefit perlindungan jiwa, rawat inap dan perlindungan 53 penyakit kritis. Perlindungan terhadap 53 penyakit kritis ini mencakup benefit biaya operasi dan perawatan rumah sakit, pembebasan premi dan pengambilan sebagian manfaat asuransi. Mitra BP Link Syariah bisa dimiliki hanya dengan Rp.250.000,- per bulan untuk Uang Pertanggungan minimum Rp.7,5 juta. Perusahaan sendiri menargetkan premi Rp. 5 miliar dari unit link syariah ditahun pertama ini.

Luncurkan HISB card

Selain meluncurkan Mitra BP-Link Syariah, perusahaan juga memperkenal HISB Card. HISB Card adalah kartu yang diperuntukkan bagi pemegang polis Mitra BP-Link yang mulai asuransinya per 1 Maret 2015. Dengan menggunakan HISB Card, pemegang polis Mitra BP- Link bisa mendapatkan layanan rawat inap dan tindakan pembedahan di rumah sakit yang menjadi merchand Bumiputera seluruh Indonesia.

"HISB Card adalah inovasi baru dari kami. Pemegang polis Bumiputera cukup menunjukkan HISB Card untuk mendapatkan layanan tanpa repot reumbers diseluruh mitra rumah sakit Bumiputera," ujar Madjdi Ali.

Biaya rawat inap dan pembedahan bisa dibayarkan apabila pemegang polis dirawat minimal 3 (tiga) hari. Besar nominal yang didapatkan disesuaikan dengan premi yang dibayarkan atau perlindungan asuransi yang dipilih pemegang polis. Semakin besar Perlindungan asuransi, semakin besar pula manfaat HISB yang bisa dinikmati.

"Kami sangat antusias menapaki usia 103 tahun dengan semangat baru. Hadirnya HISB Card ini merupakan komitmen dan langkah serius kami untuk menggarap pasar kelas atas. Kami optimis strategi yang telah kami susun ini dapat membantu mencapai target premi tahun 2015 yang telah ditetapkan yaitu Rp. 7,89 triliun," Madjdi Ali menambahkan.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas