Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Meraih 3 Kategori Best Brand Award 2014


Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 meraih 3 kategori penghargaan di Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014 yang dilansir oleh majalah SWA edisi 19 | XXX (11-24 September 2014). Pada ajang IBBA 2014 ini, AJB Bumiputera 1912 berhasil menempati peringkat ke 2 untuk kategori produk Unitlink, peringkat ke 3 untuk kategori Asuransi Jiwa dan peringkat ke 5 kategori asuransi kesehatan.

"Pencapaian ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi Bumiputera. Ini menjadi sebuah bukti bahwa produk asuransi Bumiputera sudah dikenal dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi Bumiputera untuk terus memberikan produk asuransi dan layanan terbaik kepada masyarakat," ujar Puspita Pratiwi, Kepala Departemen Komunikasi AJB Bumiputera 1912.

IBBA merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan MARS (Marketing & Reasearch), untuk ke 13 kalinya, Lembaga riset Mars dan Majalah SWA melakukan penelitian yang menggunakan enam variabel penting yaitu popularitas merek, popularitas iklan merek, pangsa pasar, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan, serta potensi pertumbuhan merek di masa mendatang. Survei dilakukan pada periode Maret-Mei 2014 dengan melibatkan 5.000 lebih responden di 7 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

Bumiputera pernah mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Best Brand Award pada tahun 2010, yaitu Best Brand Platinum Award For 5 Consecutive Years (2005-2010) untuk kategori Education Product. Tercatat Bumiputera telah 8 kali menerima penghargaan di Indonesia Best Brand Award yang diselenggarakan oleh majalah SWA.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas