Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Tambah 4 Kantor Wilayah Baru


Jakarta- Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 menatap 2015 dengan optimisme tinggi. Keseriusan Bumiputera untuk terus memperkuat eksistensinya di industri asuransi jiwa Indonesia ditunjukkan dengan langkah serius manajemen membuka empat kantor wilayah baru serentak di Lampung, Pontianak, Manado dan Kupang (10/12).

"Penambahan empat kantor wilayah di Lampung, Pontianak, Manado dan Kupang membuat Bumiputera kini memiliki total 25 kantor wilayah di seluruh Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Bumiputera untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang polis,'' ujar Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera.

Pada periode Januari hingga November 2014 ini perusahaan telah mencatat premi senilai Rp. 4,9 triliun. Total premi Bumiputera ini diperoleh dari lini Asuransi Perorangan (Asper), Asuransi Kumpulan (Askum), Syariah dan Unit link. Perusahaan memprediksi akan mendapatkan premi bruto Rp. 5,6 triliun ditahun 2014.

Sepanjang Januari hingga November 2014 juga perusahaan telah menuntaskan kewajiban membayar klaim sebesar Rp 4,6 triliun. Klaim yang dibayarkan perusahaan itu meliputi klaim meninggal dunia, klaim habis kontrak, klaim penebusan, klaim tahapan, dan lain lain. Perusahaan memprediksi akan membayar klaim bruto sebesar Rp. 5,2 triliun ditahun 2014.

"Tahun depan kami menargetkan premi Rp. 7,89 triliun. Jadi ada kenaikan 35,39 % dari premi bruto tahun 2014 yang kami prediksi Rp. 5,6 triliun. Dengan penambahan 4 kantor wilayah baru di Lampung, Pontianak, Manado dan Kupang kami optimis akan mencapai target yang ditetapkan untuk tahun 2015," Madjdi Ali menambahkan.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas