Berita & Media

SIARAN PERS

1500 Peserta Bumiputera Bromo Marathon Dilindungi Asuransi


Jakarta - Pergantian nama "Bromo Marathon" menjadi "Bumiputera Bromo Marathon", yang akan diselenggarakan 7 September mendatang, ternyata bukan tanpa alasan. Tahun ini, peserta yang mengikuti kegiatan lari dapat merasa lebih aman berkat perlindungan asuransi yang diberikan oleh Asuransi Bumiputera, sebagai sponsor utama kegiatan ini.

"Kami berusaha terus melakukan inovasi kegiatan dari tahun ke tahun. Selain mengembangkan trofi penghargaan berupa paket sayur-mayur, seperti kentang, brokoli, wortel, kol, dan daun bawang, yang diinspirasi oleh potensi pertanian lokal, kami juga memastikan bahwa keamanan peserta jadi prioritas utama. Apalagi, event ini sudah dikenal luas hingga dunia internasional. Inilah sebabnya, kami menggandeng Asuransi Bumiputera sebagai mitra perlindungan asuransi," tegas founder sekaligus co-director Bromo Marathon, Dedik Kurniawan.

Setiap peserta akan mendapat manfaat hingga jutaan rupiah jika terjadi kecelakaan. Selanjutnya, peserta cukup melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan untuk mengurus klaim dan langsung bisa merasakan manfaat dari perlindungan Asuransi Bumiputera.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur SDM dan Umum Bumiputera, Prasetya M. Brata yang menerangkan, "Kami sudah mendapat informasi dari panitia kegiatan bahwa lebih dari 1.500 peserta sudah mendaftar dalam kegiatan ini. Sejalan dengan komitmen awal kami, semua peserta mendapat perlindungan dengan jaminan kecelakaan sebesar Rp. 5.000.000,- per orang jika terjadi risiko meninggal atau cacat tetap total dan Rp. 500.000,- per orang jika terjadi kecelakaan selama penyelenggaraan Bumiputera Bromo Marathon".
Dengan mendukung kegiatan ini, Bumiputera berharap peserta dapat lebih fokus mengikuti kegiatan dan nikmati pesona dari Gunung Bromo berikut keindahan alam Pegunungan Tengger. Jaminan asuransi diberikan untuk melindungi resiko kecelakaan yang bisa saja menimpa peserta Bumiputera Bromo Marathon.

Kontribusi lain dari Asuransi Bumiputera juga diberikan pada para pemenang di semua kategori. Asuransi Bumiputera telah menyiapkan 18 buah gadget dan plakat untuk pemenang lari; serta 5 buah kamera untuk para pemenang lomba foto selfie.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas