Berita & Media

BERITA TERKINI

Resepsi HUT 108 AJB Bumiputera 1912


12 Februari 2020 AJB Bumiputera 1912 memperingati hari jadinya yang ke 108 tahun, mengusung tema Bumiputera Bangkit Menuju Era Baru

Acara digelar secara sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmat dan dihadiri oleh seluruh Anggota Badan Perwakilan Anggota (BPA), Dewan Komisaris, Direksi dan Ketua SP NIBA AJB Bumiputera dan tidak lupa juga dihadiri seluruh pegawai Kantor Pusat AJB Bumiputera 1912.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Perwakilan Anggota (BPA) Hj. Nurhasanah, SH, MH mengatakan Bumiputera bisa bangkit dan jaya kembali menjadi Asuransi terdepan di Indonesia dan berharap dari segenap Direksi serta seluruh karyawan untuk dapat bekerja keras meningkatkan kekompakan, solid dan selalu berpikir positif.

Hal senada juga diungkap oleh Direktur Utama Dirman Pardosi dan menekankan kepada seluruh manajemen Bumiputera mulai dari di tingkat Kantor Pusat, Kantor Wilayah hingga Kantor Cabang untuk bekerja keras dan meyakinkan masyarakat bahwa Bumiputera akan tetap eksis dan bangkit. Pihaknya juga akan menegaskan tentang segregasi bisnis akan memberikan dampak positif terhadap perbaikan kondisi Bumiputera saat ini.

Puncak acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan secara simbolis, sebagai wujud rasa syukur Perusahaan atas rahmat yang diberikan oleh Tuhan dan juga mengharap ampunan untuk para pendiri AJB Bumiputera 1912 yang telah wafat.
#bumiputerabangkit

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas