Berita & Media

BERITA TERKINI

Rapat Pimpinan Nasional 2019


AJB Bumiputera 1912 melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 4-6 Agustus 2019 bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Rapimnas kali ini bertema " Konsolidasi Dan Penguatan Internal ", dengan konsolidasi seluruh insan turut berkontribusi dalam penguatan internal AJB Bumiputera 1912.

Rapimnas dihadiri oleh Ketua Badan Perwakilan Anggota (BPA), Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Departemen, Kepala Wilayah dan Kepala Administrasi serta Kepala Cabang Pemasaran Korporasi.


Di dalam pembekalan kepada seluruh peserta Rapimnas baik ketua BPA Hj. Nurhasanah SH., MH dan Plt. Direktur Utama Dena Chaerudin menyatakan "AJB Bumiputera 1912 fokus dan komitmen kepada Pemegang Polis dan meminta insan AJB Bumiputera 1912 untuk tetap meningkatkan premi income dan pelayanan prima disamping aset Premium yang dapat dioptimalisasi untuk kepentingan Pemegang Polis".


Dalam kesempatan yang sama Direksi AJB Bumiputera 1912 dalam rangka melaksanakan komitmen Tata Kelola Yang Baik (GCG), Direksi melakukan pemisahan fungsi yang jelas antara fungsi layanan administrasi dengan fungsi pemasaran, dengan demikian diharapkan masing-masing fungsi dapat berperan maksimal dan selaras menuju apa yang menjadi cita-cita Perusahaan.***Annafi

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas