Berita & Media

BERITA TERKINI

AJB Bumiputera 1912, Proven Over Time


Semakin "Semangat" dengan Launching Logo dan Layanan Baru

Jakarta (1/2) - AJB Bumiputera 1912 telah membuktikan kredibilitas dan keberhasilannya dalam menjamin kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia. Peringatan satu abad AJB Bumiputera 1912 merupakan refleksi perjalanan AJB Bumiputera 1912 menghadapi tantangan perubahan dengan tetap teguh menjaga nilai-nilai tradisional Indonesia. Untuk memantapkan langkah menyongsong tantangan ke depan, AJB Bumiputera 1912 melakukan terobosan melalui Launching Logo dan Layanan Baru AJB Bumiputera 1912.

"Untuk memberikan performa terbaik, kami selalu berusaha melakukan perubahan secara terus-menerus untuk menyesuaikan diri dengan dinamika perusahaan asuransi di Indonesia dengan falsalah semangat (sinergi, empati, moral, aktif, nasionalis, gigih, apresiatif dan teladan. Dengan logo dan layanan baru, masyarakat dapat ikut merasakan semangat baru dari AJB Bumiputera 1912 yang telah terbukti dari waktu ke waktu memenuhi harapan dan mengiktui perubahan kebutuhan masyarakat demi kemanfaatan bersama", jelas Dirman Pardosi, Dirut AJB Bumiputera 1912.

Logo baru AJB Bumiputera 1912 melambangkan kedaulatan, martabat, dan kekuatan dalam arti yang modern, inklusif, dan mencerminkan karakter tradisional Indonesia yang menyimbolkan pertumbuhan dan pembaharuan. Logo ini juga merepresentasikan konsep mutualitas antara tiga pemangku kepentingan AJB Bumiputera 1912 yaitu Pemegang Polis, Karyawan dan Negara.

Selain logo, AJB Bumiputera 1912 juga akan melaunching layanan baru AJB Bumiputera 1912 yang diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Bumiputera, dan semakin mengkokohkan posisi AJB Bumiputera 1912 sebagai satu-satunya perusahaan asuransi mutual di Indonesia.

"AJB Bumiputera 1912 juga telah membuat strategi dan program transformasi, yang akan membuat AJB Bumiputera 1912 mampu melayani segmen menengah atas," tambah Dirman. Layanan baru yang akan memberi kemudahan kepada masyarakat antara lain tampilan website baru, pembayaran via Bank Mandiri, informasi melalui SMS dan Halo Bumiputera (0800 188 1912).

Selama perjalanannya, AJB Bumiputera 1912 telah mengalami perjalanan panjang sejak sebelum kemerdekaan, masa mengisi pembangunan hingga peristiwa ekonomi berkelanjutan seperti pemotongan nilai uang, devaluasi dan krisis ekonomi. Dalam hal ini AJB Bumiputera 1912 membuktikan kemampuannya melewati masa tersebut, dan tetap menjadi asuransi yang dipercaya masyarakat.

"Perjalanan penuh cerita selama 100 tahun coba kami gambarkan melalui aksi teatrikal Media Launch AJB Bumiputera 1912 dengan narasi "Trisula Sancaya BUMIPUTERA" atau tiga kekuatan yang terhimpun dari AJB Bumiputera 1912. Aksi ini bercerita tentang kekuatan merek AJB Bumiputera 1912 yang diwakili dengan simbol tiga orang guru yang melambangkan para pendiri AJB Bumiputera 1912," jelas Ediani Nugrohowati, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan.

"Cerita menggambarkan guru yang semakin bertambah kesaktiannya dengan bertambahnya usia. Namun tetap arif dan tidak surut dalam memperbaharui diri agar semakin baik. Begitu halnya dengan kami," lanjut Ediani

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Selvie Amalia
Departemen Komunikasi Perusahaan
AJB Bumiputera 1912
Telp:(021) 2512153 ext. 1956
Email : Selvie@bumiputera.com

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas