Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Raih Indonesia Brand Champion Award 2011


Terimakasih kepada seluruh masyarakat atas pilihannya terhadap Bumiputera, semua pencapaian dan penghargaan ini merupakan modal yang tak ternilai untuk terus menyempurnakan pelayanan kami di masa-masa mendatang, sekali lagi terimakasih untuk seluruh pemegang polis.

Untuk kesekian kalinya Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912, mendapatkan penghargaan untuk kategori asuransi jiwa terfavorit. Kali ini penghargaan diberikan oleh Marketeers yang bekerjasama dengan Mark Plus dan diberi tajuk Indonesia Brand Champion 2011. Survey yang dilakukan dengan sistem random sampling terhadap pemilik telepon di beberapa kota besar di Indonesia menempatkan Bumiputera sebagai merk asuransi jiwa terfavorit yang dipilih oleh responden.

Dalam penyerahan penghargaan yang dilakukan oleh Mark Plus tersebut hadir pula pengurus AAJI Adi Purnomo yang dalam presentasinya memberikan gambaran besar dalam industri asuransi jiwa Indonesia. "Penetrasi asuransi jiwa di Indonesia memang masih sangat kecil dibandingkan negara tetangga, namun jika dilihat dari jumlah pesertanya, kita akan bisa melebihi mereka dalam satu atau dua tahun ke depan," ungkap Adi Purnomo dalam presentasinya.

Dalam kesempatan yang sama Direksi Sumber Daya Manusia AJB Bumiputera 1912, Nirwan Daud yang menerima penghargaan ini mengatakan bahwa Bumiputera merupakan asuransi yang tepat bagi masyarakat Indonesia. "Bumiputera memiliki produk asuransi yang lengkap dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia," ungkap Nirwan Daud. Beliau juga menekankan bahwa penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan milik bangsa Indonesia ini.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat atas pilihannya terhadap Bumiputera, semua pencapaian dan penghargaan ini merupakan modal yang tak ternilai untuk terus menyempurnakan pelayanan kami di masa-masa mendatang, sekali lagi terimakasih untuk seluruh pemegang polis," demikian Nirwan.

edo

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas